liburan

Ah, akhirnya saya dapat libur panjang juga. Lumayan lama, dari tanggal 25 Desember sampai tanggal 29 Desember. Hari libur nasional, sehingga kantor saya juga ikut prei. Hanya satu target saya: nyaur waktu tidur yang kurang. Rasanya banyak banget kerjaan yang harus dirampungin, sehingga waktu buat bobo kepake. Padahal tidur adalah salah satu aktivitas favorit saya, hehe… Nah, mumpung ada liburan, saya bisa muasin obsesi saya untuk beristirahat dengan santai di rumah, tidak mikiri kerjaan, dan tidur selama yang saya suka. Dan kalau ada orang yang bilang bahwa jadi birokrat itu banyak nganggurnya, percayalah, mereka salah besar.

Tapi kelamaan nganggur juga akhirnya bingung sendiri. Saya pribadi menikmati hari libur dengan sangat nyaman hanya selama 3 hari saja. Habis itu, malah bingung. Mungkin ini pengaruh rutinitas kerja, jadi kalo kelamaan gak kerja malah pengen kerja. Padahal kan walaupun gak kerja, saya masih tetap dapat bayaran kok.

Anyway, yang penting sekarang libur. Dan saya mencoba untuk menikmati jatah libur saya ini. HAPPY HOLIDAY…!!!

Leave a Reply

