this cold is killing me

Pernahkah sampeyan terkena flu? Pasti pernah, saya yakin itu. Nah, beberapa hari yang lalu saya juga kena flu. Apesnya saya, tidak seperti flu biasanya yang cepet sembuh, flu kemarin benar-benar menyiksa. Rasanya demam, sampai gak bisa mikir. Bangun aja sulit, lha wong kepala rasane berat banget. Dan ngilunya itu, sampai ke tulang. Sakit banget, kaya digebuki orang sekampung. Sumpah, ini bukan hiperbola. Rasanya, flu kemarin merupakan serangan flu terberat yang pernah saya alami. Sampai seminggu masih belum bisa mikir dengan jernih, masih suka blank. Mungkin teman-teman saya heran, kok diajak ngobrol gak nyambung. Tapi bener deh, berat banget, apalagi banyak deadline kerjaan yang kudu dirampungin. Ahh… this cold is killing me…

2 Comments

  1. piz said,

    December 12, 2008 at 12:43

    wah! ati2 di! periksa! rhema fever ituh! cari dokter cantik!😀

  2. semuayanggurih said,

    December 13, 2008 at 10:29

    for piz: weh, apaan kuwi, kok jenenge aneh2 banget, bikin takut aja


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: